Selasa, April 13, 2010

Sekolahku Bersih Sekolahku Indah

siapa sih yang nggak mau sekolahnya terlihat bersih ? apalagi kalo ada tamu dateng, waaa kebersihan lingkungan harus jadi nomer satu dong. nilai tertinggi dari keindahan sekolah itu sendiri kaan ? Untuk itu sekolahku (smanda) telah siap menyediakan 3 buah tempat sampah yang diletakkan didepan kelas. walaah haha great idea, right ? selain itu, ketiga tempat sampah ini juga membantu murid-murid untuk bisa membeda-bedakan juga memilih mana barang/sampah yang dapat di recycle ataupun yang sudah tidak layak pakai so creative !



ni diaaa maskotnya kebersihan haha simple but usefull !

Selain tempat sampah, banyak juga kok ide-ide lain yang membantu memperindah lingkungan sekolah yang diadain sekolahku :) misalnya, wall grafity. yaaaa, dinding kok dicoret-coret tulisan gak penting yang gak ada gunanya, contoh 'MJP SIAP TEMPUR', 'EL NIN YO', 'DILARANG BA DISINI KECUALI ANJING', dan lain-lainnya. duuuh nggak penting kalik zz tulisan gak jelas gitu buat apa ?
mending kita asah kreativitas kita buat bikin wall grafity yang malah bikin sedap dipandang mata, ya to ? lebih bagus dan lebih ada seninya :) membuat lingkungan juga berwarna dan gak bikin bosen. seperti yang udah dilakukan SMA N 2 Semarang, sekolah uda nyiapin tempat yang luas buat kita berkreasi. Lihat dong hasilnyaa, gak ngecewain kan ? memang lebih bagus kayak gini hahaha


ini salah satu contoh gambar anak-anak smanda. lucu ya ?





jadi ayo mulai sekarang bantu lingkungan kita biar tetap bersih dan indah :)


Rabu, 14 April 2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar